Kabupaten Inhu Raih Peringkat 3 Nasional Dalam Kegiatan TB Summit 2021 Di Bali


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE dampingi Voni Sinti Sanaunu Baitanu dalam menerima penghargaan dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia dalam kegiatan TB Summit 2021 dengan tema "Mendukung Indonesia Eliminasi TBC 2030", Kegiatan tersebut dilaksanakan di The Stones Hotel, Legian Bali, Kamis (21/10/2021), demikian informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hulu Jawalter,  setelah menerima Informasi langsung dari Bupati Inhu.

Apresiasi tersebut diserahkan langsung oleh wakil Menteri Kesehatan RI dr Dante Saksono Harbuono kepada Voni atas kinerja baik dalam program TBC dimasa pandemi sebagai kader kesehatan terbaik  ke-3 se Indonesia dengan inovasi dalam investigasi. Adapun terbaik pertama diraih oleh Kota Tangerang, Provinsi Banten dan terbaik ke Dua dari Kota Blitar, Provinsi Jawa Timur.

Kepala UPTD Puskesmas Batang Gansal Nikson Panjaitan SKM menyampaikan, Voni Sinti Sanauno Baitanu  merupakan Kader UPTD Puskesmas Batang Gansal sebagai pembina dan pendamping Suku Talang Mamak Desa Rantau Langsat, Kecamatan Batang Gansal.

Pada kesempatan tersebut Bupati Rezita, menyampaikan Apresiasi dan rasa bangganya kepada Saudari Voni atas prestasi yang diraihnya, membuat bangga Kabupaten Indragiri Hulu ditingkat Nasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhu Elis Julinarti. (K*)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar