Kadisparbudpora Edi Sakura Lepas Keberangkatan PS Duri Mengikuti Liga 3 Asprov PSSI Riau

Kadisparbudpora Edi Sakura didampingi Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, H. Adri, Hendri Hasibuan, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Batsol Aulia Army, Ketua Lamr Mandau H. Revolaisya Lepas keberangkatan Tim PS Duri di Kantor Camat Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Bupati Bengkalis diwakili Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) Edi Sakura lepas keberangkatan tim Sepak Bola PS Duri mengikuti Liga 3 Asprov PSSI Riau yang akan berlaga di Stadion Sultan Ismail Kabupaten Siak. Jum'at (05/11) siang. 

Bertempat di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau acara pelepasan turut dihadiri Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, H. Adri, Hendri Hasibuan, Kadis Pendidikan Hj Kholijah, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi, Ketua Lamr Kecamatan Mandau H. Revollisya dan para lurah Sekecamatan Mandau. 

Pada sambutannya Kadisparbudpora Edi Sakura mengatakan atas nama Pemkab Bengkalis merasa bangga karna dapat melepas keberangkatan PS Duri, serta Apresiasi yang tinggi kepada Pengkab PSSI Kabupaten Bengkalis berkat kerja keras dan kerja tuntasnya pada hari dapat memberangkatkan PS Duri untuk ikut berkompetisi pada regional Liga tiga zona Riau. 

"Mudah-mudahan keberangkatan PS Duri hari ini selain target prestasi hendaknya juga dapat menjadi motivator serta pemicu bangkitnya kembali semangat juang dan marwah sepakbola Kabupaten Bengkalis dikancah regional maupun Nasional," ucap Edi Sakura

Kepada seluruh tim PS Duri saya ingatkan untuk menjadi juara dalam sebuah kompetisi memang bukanlah hal yang muda perlu perjuangan, semangat, taktik dan strategi mumpuni agar kita sukses dan berprestasi. 

"Maka perjuangan yang maksimal dan semangat optimis pantang menyerah harus terus menjadi semboyan karna akan sangat membantu PS Duri dalam melakoni panasnya kompetisi liga tiga tesebut,"ujarnya

Lebih lanjut Mantan Kadisdik Bengkalis ini menambahkan buat seruluh tim PS Duri selama mengikuti kompetisi tetap menjaga kebugaran serta kekompakan dengan tetap mengedepankan Fairplay dan membawa kemenangan. 

"Oleh karna itu saya meminta tim PS Duri bermainlah secara maksimal. Tunjukan prestasi dalam setiap laga nantinya demi nama baik Kabupaten Bengkalis," tutur Edi Sakura. 

Kepada adik - adik yang akan berkompetisi di Kabupaten siak,  tetap jaga sikap yang baik  serta tunjukan bahwa kita orang Bengkalis memiliki budaya serta sportivitas yang tinggi dan yang terpenting karna kita masi berada di masa pandemi covid 19 tetap disiplin diri dengan prokes karna sehat itu modal utama adik-adik dalam berkompetisi. 

"Tetap jaga dan miliki stamina yang prima serta tanamkan pada diri adik-adik mental juara yang membaja gigihlah berjuang dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mengharumkan nama daerah," terangnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum PS Duri H. Adri mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, kepala OPD, Camat Mandau Riki Rihardi atas dukungan dan perhatiannya terhadap olahraga Sepakbola Duri. 

"Dukungan dan Doa masyarakat Mandau Khususnya Kabupaten Bengkalis semoga PS Duri sukses dalam Liga 3 Asprov PSSI Riau," harap H. Adri. 

Sementara itu Camat Mandau yang ikut mendampingi  pelepasan keberangkatan  PS Duri turut memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain akan berlaga di Liga 3 zona Riau itu. 

“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau mendukung kegiatan yang di laksanakan PS Duri, dan semoga terus melahirkan pemain sepak bola yang bertalenta, kami Pemerintah Kecamatan Mandau dengan senang hati memfasilitasi sarana dan prasarana guna menjadikan PS Duri menjadi lebih baik lagi,"ujar Camat  (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar