Kajati Sulsel Berkunjung ke Kabupaten Pangkep


Nusaperdana.com, Pangkep Sulsel - Dalam Kunjungannya di desa Kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Jum'at (19/6/20) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati)  Sulawesi selatan Firdaus Dewilmar mengunjungi dan memantau progres proyek pembangunan rel kereta api,  desa Kabba adalah salah satu   wilayah di Kabupaten Pangkep yang dlalui jalur rel kereta api. 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep Surasbiono, Bupati Pangkep Syamsuddin A. Hamid, Kepala  ATR/BPN Asmain Tombili, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep Farid Hidayat Sopamena, Dandim 1421 Letkol Inf Adi Sabaruddin, Jajaran Kepolisian,Plt Desa Kabba Muh Syukur, mendampingi Kajati Sulsel pada  kunjungannya di kabupaten Pangkep.

Masyarakat Desa Kabba yang lahannya dilalui jalur rel kereta api,menyempatkan berdialaog dengan Kajati Sulsel dan menyampaikan keluhan- keluhannya seperti masalah harga pembebasan lahan.

Kajari Pangkep Surasbiono menjelaskan, Kunjungan Kajati di Pangkep adalah untuk memantau Progres Pembangunan rel kereta api, dan beliau menghendaki agar dipercepat termasuk pembebasan harga lahan, "Kata Surasbiono. (Mcp/Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar