Kapolres Bengkalis Beri Penghargaan dan Kenaikan Pangkat ASN Serta Personil Berprestasi

Kapolres Bengkalis Beri Penghargaan dan Kenaikan Pangkat ASN Serta Personil Berprestasi

Nusaperdana.com, Bengkalis - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, berikan penghargaan dan kenaikan pangkat kepada ASN serta personil berprestasi. Rabu (20/04).sekitar pukul 08.00 wib.

Kegiatan ditandai dengan Upacara dan Apel pasukan yang di Pimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko yang turut didampingi Wakapolres Kompol Irnanda Oktora.

Adapun ASN dan personil yang mendapat penghargaan yaitu  Pengungkapan Narkoba sebanyak 56 Kilogram, Pengungkapan Kasus Pembunuhan, Pengungkapan Tindak Pidana Pencurian, Penanganan Konflik Sosial dan Pengungkapan Kasus Tabrak Lari.

Dalam arahan Kepolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan selamat
Kepada ASN yang dinaikan Pangkatnya setingkat Lebih Tinggi.

"Selamat atas apa yang sudah Rekan-rekan ASN capai, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai pencapaian dimana pencapaian yang membuat kita makin bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas kedepannya," harapnya.

Dikatakan AKBP Indra Wijatmiko kepada Personil yang mendapat penghargaan atas dedikasih yang di berikan untuk mencapai suatu tujuan demi pelayanan masyarakat dan menjaga keamanan di Wilayah Hukum (Wilkum) Kabupaten Bengkalis.

"Pemberian penghargaan merupakan suatu nilai tambah yang akan di perhitungkan dalam penilaian kinerja dan pemberian Reward dari pimpinan. Saya berharap kepada seluruh anggota dapat mengembangkan diri dan mencapai suatu tujuan dalam memberikan pengabdian kepada Ibu Kandung kita yaitu Kepolisian,"ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Indra Wijatmiko juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Bengkalis yang telah Mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau Perihal "Pengelolaan Kamtibmas Terbaik" atas apa yang sudah sama-sama kita laksanakan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Masih banyak tugas Kepolisian kedepanya yang lebih berat dimana Kita membutuhkan Pikiran, tenaga dan waktu. Tiga elemen ini dapat memerlukan kosentrasi yang tinggi,  yang dapat membuat kita Melakukan tugas yang Terbaik. Hilangkan segala sesuatu kesalahan atau pelanggaran yang pernah kita perbuat, Fokus dalam  melaksanakan tugas dengan Bertanggung Jawab," ucap AKBP Indra Wijatmiko mengingatkan.

Selain tiga elemen , AKBP Indra Wijatmiko menambah kepada ASN dan personil Polres Bengkalis juga untuk menghindari segala macam pelanggaran yang di lakukan oleh anggota yaitu seperti KDRT dan Penyimpangan dalam Berkeluarga.

Dalam hal bertugas kita membutuhkan dukungan dari keluarga maka dari itu hubungan dalam berumah tangga adalah salah satu pendukung kita sebagai anggota Polri agar kita Baik dalam melaksanakan tugas.

"Maka dari itu selaku Kapolres Bengkalis jika ada sidang Nikah akan hadir dalam pelaksanaan sidang, kita akan memberikan Arahan-arahan kepada calon Istri/Suami untuk mendukung dan memberikan pengertian untuk saling bekerjasama sebagai pendukung dan penyemangat dalam Pelaksanan tugas Kepolisian Personil kedepannya dalam melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dengan adanya dukungan dari Keluarga," terang AKBP Indra.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar