Kapolres Bengkalis Bersama Mahasiswa Turun Kejalan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Bersama Mahasiswa turun kejalan berbagi Takjil

Nusaperdana.com,Bengkalis - Momen Bulan Ramadhan untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat tidak pernah henti-hentinya dilakukan oleh Jajaran Kepolisian resor Bengkalis. 

Kali ini dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko bersama Mahasiswa dari Hima Persis diketahui M. Arif Maulana turun ke jalan berbagi takjil kepada masyarakat. Jum'at (22/04) sore. 

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko  Mengatakan bagi-bagi takjil dengan Mahasiswa ini adalah salah satu ajang mempererat Silaturahmi dan memperdekatkan Diri antara Kepolisian dengan Mahasiswa.

"Selain memperat silaturahmi, bagi-bagi takjil ini bertujuan agar Polisi bisa dekat dengan Masyarakat dan menjadi Ibadah penambah Pahala kita di Bulan Suci Ramadhan," ujar AKBP Indra. 

Ditambahkan Kapolres Bengkalis yang dekat dengan para insan Pers ini, kedepan Polres Bengkalis berencana akan melaksanakan bagi-bagi takjil di Kecamatan Bantan. 

"Di kecamatan Bantan nanti pembagi takjil kepada masyarakat kita Polres Bengkalis bekerjasama dengan para Wartawan," pungkasnya.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar