Kapolres Kampar Cek Pelaksanaan Strong Point Pagi, Sekaligus Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kapolres Kampar Cek Pelaksanaan Strong Point Pagi, Sekaligus Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Nusaperdana.com, Kampar -- Dalam Rangka Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK di damping Wakapolres KOMPOL Andi Cakra Putra SIK MH  mengecek langsung pelaksanaan Strong Point pagi, Rabu (6/09/2023).
 

Dengan mengingat pentingnya keberadaan polisi di tengah masyarakat kota Bangkinang  Kabupaten Kampar Kapolres Kampar, mengontrol pelaksanaan strong point pagi yang dilakukan anggotanya serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan teguran simpatik kepada pengendara yang tidak mengenakan helm dengan benar.

Pada kesempatan ini kapolres kampar AKBP Ronald Sumaja SIK menyampaikan bahwa Strong Point yang dilakukan harus membawa dampak positif bagi warga masyarakat, Polisi harus mampu memberi rasa aman sehingga Polisi semakin dicintai oleh masyarakatnya, ucap Kapolres.

Selain itu, program strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Kampar dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Kapolres berpesan kepada para personel yang melaksanakan tugas, jangan segan-segan menegur pengendara yang tidak memakai helm atau kelengkapan lainnya seperti Tanda Nomor Kendaraan (Plat), berikan mereka himbauan untuk menaati peraturan lalu lintas. pungkasnya



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar