Kapolres Kampar Tinjau Personil Pam KUD Iyo Basamo


Nusaperdana.com, Kampar, - Menindak lanjuti kasus KUD Iyo Basamo, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK langsung melakukan pengecekan Personil Pam KUD Iyo Basamo di Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Jumat (5/8/2022) sekira pukul 15.45 WIB. 

Kapolres Kampar langsung di dampingi oleh PJU Polres Kampar bertempat di Pos KKPA KUD Iyo Basamo Desa. Yaitu Waka Polres Kampar KOMPOL Rachmat Muchamad Salihi, S.I.K, MH, Kabag Ops Polres Kampar KOMPOL Maitertika, SH, MH. Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinant Sinaga, SH, MH. Kasat Lantas Polres Kampar AKP Rudy Sudaryono, S, S.I.K, MM. Kasat Intelkam Polres Kampar AKP Asril Syahputra, SH. Kasat Resnarkoba Polres Kampar AKP Afrinaldi, SH, MH.

Kasat Binmas Polres Kampar AKP Handono Sujaryanto, SH, MH. Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia, SH. Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH. Kanit Propam Polres Kampar IPTU Rusman. Kanit Tipikor Polres Kampar IPDA Riko Rizky Masri, SH, MH dan KBO Samapta Polres Kampar IPDA Bosman Tampubolon.

Giat Pengecekan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K beserta PJU Polres Kampar disambut oleh KBO Samapta Polres Kampar IPDA Bosman Tampubolon beserta Personil Pam KUD Iyo Basamo. 

Selanjutnya dilaksanakan Apel yang dipimpin oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K dan menyampaikan arahan kepada personil yang sedang Pam. 

Kapolres bertujuan hadir untuk berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan permasalahan, dan kita masih disini untuk melaksanakan Tugas Pengamanan agar tidak terjadinya Konflik di Areal Lokasi Pengamanan," ungkap Kapolres.

Pengamanan di lokasi Kita terbitkan Sprint untuk anggota yang dipimpin oleh Perwira dan diawasi oleh Kapolsek Tambang agar setiap kejadian yang ada dapat dilaporkan secara berjenjang.

"Dimanapun kita bertugas jangan lupa untuk beribadah," tegas Kapolres. 

Tidak hanya memberi arahan, Kapolres juga memberikan buah tangan untuk Personil Pam KUD Iyo Basamo, selanjutnya Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K beserta PJU Polres Kampar melakukan Pengecekan Barak KUD Iyo Basamo.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar