Kapolres Kampar Tinjau Posko Ops Keselamatan LK 2021 di Jalan Lintas Riau-Sumbar Desa Tanjung Alai


Nusaperdana.com, Kampar - Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bersama stakeholder dari dinas instansi terkait lakukan peninjauan Posko Kesehatan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021, di Jalan Lintas Riau-Sumbar wilayah Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar pada Selasa pagi (20/04/2021).

Ikut bersama Kapolres saat peninjauan ini Kabag Ops Kompol Rachmat Muchamad Salihi SIK, MH, Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK, Perwakilan Jasa Raharja Kampar sdri. Siti Izrizkiyah.

Juga hadir Kadis Perhubungan Kampar diwakili Kabid Lalin sdr. Edi Yusri, Kadis Kesehatan Kampar diwakili Sekretaris Diskes sdr. Haryanto, beberapa petugas medis Diskes Kampar dan Anggota Satpol PP Kampar.

Rombongan tiba di Pos Kesehatan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021 di Desa Tanjung Alai Kec. XIII Koto Kampar sekira pukul 10.30 wib, selanjutnya Kapolres dan rombongan meninjau kondisi Pos Kesehatan serta mengecek petugas pelayanan yang ditempatkan pada Pos tersebut.

Kapolres juga meninjau ruang pelayanan yang berada di dalam tenda khusus, layanan yang diberikan ditempat khusus ini berupa Rapid Test Antigen bagi masyarakat yang masuk ke Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar dan rombongan juga berkomunikasi dengan petugas pelayanan kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang memakai APD lengkap, para petugas ini menjelaskaskan tentang mekanisme layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Kegiatan peninjauan Posko Kesehatan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021 ini berakhir sekira pukul 12.00 wib, dan pelaksanaannya tetap mempedomani protokol kesehatan dan berlangsung dengan aman dan lancar. (Sanusi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar