Kapolres Pukul Beduk, Tanda Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Jangkang

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Pengurus Masjid Al-Munawaroh memukul beduk tanda masuk nya waktu buka Puasa

Nusaperdana.com,Bengkalis - Usai memberikan penyuluhan Ketertiban berlalulintas, Polres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kabag Ops Kompol Salmi, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar dan Kapolsek Bantan AKP Zulmar, melanjutkan buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Jangkang, Kecamatan Bantan. 

Sebelum buka puasa bersama, jelang detik -detik memasuki waktu berbuka, Kapolres AKBP Indra Wijatmiko yang di dampingi Kabag Ops Kompol Salmi, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar, Kapolsek Bantan AKP Zulmar besama pengurus Masjid Al-Munawaroh memukul beduk tanda masuknya waktu berbuka.

Rombongan Polres Bengkalis terlihat akrab berbincang-bincang dengan masyarakat  sambil menyicipi hidangan buka puasa yang sudah disediakan oleh pengurus Masjid Al-Munawaroh. 

"Allhamdulilah, hari kedua Ramadhan tahun ini kita bisa berbuka puasa bersama dengan masyarakat Desa Jangkang," ucap Kapolres AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar. 

Dikatakan Kapolres Bengkalis AKBP Indra, dengan adanya buka puasa bersama agar terciptanya silaturahmi dan hubungan yang harmonis antara Instansi Kepolisian dengan masyarakat. Dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan. 

"Mudah-mudahan kamtibmas berjalan aman dan kondusif, masyarakat muslim yang melakukan ibadah dijauhi dari dari segala gangguan," harap AKBP Indra Wijatmiko.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar