Kapolres Rokan Hulu pimpin Sertijab Kapolsek Rambah dan Kapolsek Tambusai


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Rambah dan Kapolsek Tambusai, bertempat di halaman Apel Polres Rokan Hulu, Senin, 31 Mei 2021 sekira pukul 08.00 Wib,

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kapolsek Rambah dari IPTU P Simatupang kepada IPTU Hasmin SH dan Kapolsek Tambusai dari AKP YULIHASMAN, S.Sos kepada IPTU REPELITA GINTING, SH.

Dalam amanat nya Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH menyampaikan bahwa Mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri dalam rangka meningkatkan karier dan pengalaman.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama IPTU P SIMATUPANG, SH beserta Ibu selaku Ketua Bhayangkari Ranting Rambah karena telah melakukan banyak rangkaian pekerjaan, inovasi dan kreatifitas yang dilaksanakan  selama menjabat sebagai Kapolsek Rambah, dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kanit Lantas Polsek Ujung Batu.

Kemudian Kapolres menyampaikan ucapkan selamat datang kepada IPTU HASMIN selaku pejabat baru Kapolsek Rambah, segera menyesuaikan dan beradaptasi untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru di polres Rokan Hulu 

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama Kapolsek Tambusai AKP YULIHASMAN, S.Sos, hal ini sangat luar biasa atas pengabdiannya selama menjabat Kapolsek Tambusai, dan selamat ditempat tugas dan jabatan yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Kampar.

Setalah itu Kapolres mengucapkan Selamat datang kepada IPTU Repelita Ginting,SH sebagai Kapolsek Tambusai yang baru, agar segera menyesuaikan diri yang mana wilayah hukumnya sangat luas, silahkan berkordinasi dengan pejabat yang lama, jalin hubungan dan melekat kepada Tokoh adat, tokoh agama dan Tokoh Masyarakat. ucap Kapolres menutupnya.

Usai Sertijab personil peserta apel melaksanakan salam salaman.sebagai pertanda rasa  ucapan selamat dan terimakasih. selama apel berlangsung Situasi aman dan kondusif. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar