Karang Taruna Hadiri Undangan Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim di Duri Barat

Foto Karang Taruna Bengkalis dan Karang Taruna Mandau bersama Irema dan Anak Yatim di Duri Barat

Nusaperdana.com,Mandau – Karang Taruna Kabupaten Bengkalis bersama Karang Taruna Kecamatan Mandau hadiri undangan buka puasa bersama dan berbagi Sembako serta santuni Anak yatim yang digelar oleh Ikatan Remaja Mato Aia (IREMA) di Masjid Mato Aai Jalan Pertanian Ujung,  Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau. Rabu (27/04) sore. 

Kehadiran Karang Taruna Bengkalis yang di Ketuai Hermasyah didampingi Sekretarisnya M. Arsyad Fadillah, dan Karang Taruna Mandau diketuai Robby Ardi disambut langsung oleh ketua Irema Ardiansyah bersama pengurus, Tokoh Masyarakat, Agama  dan Ketua RW 03 Siul K, kelurahan Duri Barat. 

Ketua Irema Ardiansyah pada kesempatan itiu, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya buka puasa bersama dan membagikan sembako serta santunan anak yatim. 

“Tanpa bantuan dan keterlibatan teman-teman pengurus dan seluruh elemen masyarakat acara ini mungkin tak akan terselenggara dengan baik seperti sekarang ini. Sekali lagi, atas nama ketua Irema, seluruh masyarakat dan seluruh pengurus Karang Taruna, saya haturkan terima kasih,"ujarnya.

Selain ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu acara ini, Ardiansyah juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan seperti Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Agama dan tamu undangan lainnya. 

“Terimakasih telah meluangkan waktu menghadiri undangan buka puasa yang digelar sederhana ini. Insya Allah, kehadiran kita sekalian menjadi amal ibadah dan memperoleh pahala dari Allah SWT,” harap Ardiansyah. 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau Robby Ardi sangat mengapresiasi acara yang telah digelar oleh Ikatan Remaja Mato Aia, Kelurahan Duri Barat ini. Acara ini bagi kami  Karang Taruna adalah momen meningkatkan rasa kecintaan dan silaturahmi dengan masyarakat. 

Selain itu, Robby Ardi juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa kepada umat Muslim di Kelurahan Duri Barat, khususnya masyarakat Mato Aia. 

"Dalam bulan suci Ramadan ini semua umat muslim dapat melaksanakan puasa secara tunai satu bulan penuh. Ini adalah momen yang baik bagi kita semua, untuk lebih saling mempererat tali silahturahmi satu sama lain,"harapnya

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkalis Hermasyah mengatakan dengan adanya momen buka bersama ini sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Karang Taruna, Pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Mari kita jadikan momen buka puasa bersama ini sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi,” ajak Hermasyah didampingi Sekretarisnya M. Arsyad Fadillah.** 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar