Kardinal Kasim Reses Menjemput Aspirasi Masyarakat

Kardinal Kasim Reses Menjemput Aspirasi Masyarakat

Nusaperdana.com, Kampar - Reses anggota DPRD Kampar Kardinal Kasim, SE, MM  di Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota banyak dihadiri oleh masyarakat Ridan Permai, Senin siang (20/3). Kedatangan Kardinal Kasim di komplek kantor Desa Ridan Permai disambut antusias oleh masyarakat.

Kedatangan Kardinal Kasim di Desa Ridan Permai dalam rangka  reses dihadiri oleh sekitar 150 orang warga Ridan. Kades Ridan Permai Kamaruddin juga hadir dalam reses tersebut,  serta Perangkat Desa juga banyak hadir. Para  tokoh masyarakat, serta ketua RW dan RT juga banyak hadir dalam acara tersebut.

Kardinal Kasim dalam sambutan nya mengatakan,  reses anggota DPRD Kampar dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat.  Daerah Pemilihan (Dapil) 1 terdiri - dari Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar dan Kecamatan Koto Kampar Hulu.

"Kami akan menampung seluruh aspirasi masyarakat yang ada di Desa Ridan Permai dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut melalui Pokir nanti, " terang Kardinal Kasim.

Diterangkan lebih lanjut oleh Kardinal, pembangunan Desa yang lebih cepat melalui Pokir anggota DPRD, kalau pembangunan Desa melalui Dinas terkait agak terlalu lama  prosesnya. Apalagi Desa yang ada di Kabupaten Kampar banyak jumlahnya dan sebanyak lebih kurang 250 Desa.

Pada prinsipnya, kami  menampung seluruh aspirasi masyarakat yang ada di Desa Ridan Permai dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut, terang Kardinal Kasim.

Tokoh masyarakat Kampar yang juga Caleg DPR RI dari partai Nasdem Dapil 2 Riau Hasrul dalam sambutan nya mengatakan,  Kampar gudang nya intelektual nya Riau. Sudah seharusnya perwakilan dari Kampar banyak duduk di DPR RI.

Kampar  standarnya politik nya Riau, tetapi hanya perwakilan kita yang duduk DPR RI hanya kalah dengan Kabupaten lain.  Mudah - mudahan Kampar bertambah anggota DPR RI berasal dari Kampar yakni dari partai Nasdem, terang Hasrul.

Kepala Desa (Kades) Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota, Kamaruddin dalam sambutan nya mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kampar Kardinal Kasim  telah memilih Desa Ridan Permai tempat Reses.

Kami berharap kepada anggota DPRD Kampar Kardinal Kasim bisa membantu membangun Desa Ridan Permai melalui Pokir. Desa kami masih banyak butuh pembangunan dan mudah - mudahan dengan kedatangan Kardinal Kasim bisa mengurangi beban kita di Desa, terutama dalam segi pembagunan.(Sanusi/Advertorial)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar