Kasatlantas Polres Bengkalis Ikut Sholat Ghoib Bersama Jemaah Masjid Jannatul Ma'wa

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman S

Nusaperdana.com,Duri - Berbaur dan melaksanakan Sholat Jenazah Ghoib berjemaah perdana rutin Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis dalam mendekatkan diri kepada masyarakat luas diwilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan pada Jum'at (25/11/22).

Kasatlantas AKP Kaliman Siriegar berbaur bersama ratusan jemaah Mesjid Jannatul Ma'wa yang terletak disekitar Kantor Satlantas Polres Bengkalis, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan.

"Hal ini merupakan kegiatan langka yang kita lakukan bersama jemaah Mesjid selain Sholat Jum'at yang wajib di selain dilakukan umat muslim, kita juga mengajak warga disekitar Mesjid untuk Sholat Jum'at bersama. Insya Allah kekompakan dan silaturahmi tetap terjaga,"ujarnya didampingi Kanit Laka, Ipda Parulian Harahap dan Kanit Patroli, Ipda Eka Nedi.

Selain Sholat Jenazah Ghoib, Pria berdarah Mandailing Natal, Sumatera Utara ini juga langsung turun memimpin giat Strong Point' pada jam jam sibuk, padat kendaraan dan dilokasi yang dianggap rawan kecelakaan didampingi sejumlah jajaran perwiranya.

"Tak ada kata bosan dengan layanan ke masyarakat. Ini merupakan bukti kita ada dan selalu ada untuk masyarakat,"tegasnya seakan tak kenal lelah mengayomi masyarakat saat berada disejumlah titik ruas Jalan di Kota Duri.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar