Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance di Kelurahan Pematang Pudu :

Kasmarni : Salah satu Program Unggulan Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat

Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan Satu unit Ambulance kepada Lurah kelurahan Pematang Pudu Tasril Akmal

Nusaperdana.com,Mandau - Bupati Bengkalis Kasmarni serahkan bantuan satu unit mobil Ambulance kepada lurah Pematang Pudu Tasril Akmal didampingi Camat Mandau Riki Rihardi, Rabu (03/11) malam. 

Bantuan satu unit Ambulance tersebut adalah salah satu bentuk upaya mensejahterakan masyarakat di kelurahan Pematang Pudu khususnya di bidang kesehatan, dan menjawab keluhan masyarakat soal transportasi untuk antar jemput warga yang sakit. 

"Bantuan yang diserahkan diharapkan bisa bermanfaat dan mendorong mutu pelayanan kesehatan agar lebih baik kedepannya," ucap Bupati Bengkalis Kasmarni 

Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tidak pernah menutup mata dalam melakukan hal-hal praktis dan mendorong pelayanan kesehatan yang lebih baik kedepannya. Untuk itu dengan adanya ambulance ini semoga bisa menjadi alat yang memudahkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat. 

Lebih lanjut Bupati Bengkalis juga meminta dukungan masyarakat dalam pencapaian salah satu program unggulannya, yakni jaminan kesehatan bagi masyarakat.

"Jika tidak ada aral melintang, program ini akan mulai berjalan pada tahun 2022 mendatang. Jadi mohon do'a dan dukungannya agar saya dan Pak Bagus Santoso bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa (Bermarwah, Maju dan Sejahtera)," ujarnya. 

Sebelum penyerahan Satu unit Ambulance masyarakat kelurahan Pematang Pudu bersama Bupati Bengkalis, beberapa Kepala OPD, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan, Camat Talang Muandau, Lurah Sekecamatan Mandau, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama makan bersama dengan memotong 3 ekor kambing sebagai rasa syukur.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar