Kasus Pengadaan Ayam di Kampar, Ada Caleg Mencari Panggung

Ilustrasi

NUSAPERDANA.COM, KAMPAR, Kasus pengadaan ayam di seluruh Desa di Kabupaten Kampar sedang hangatnya, karena sekarang ini pihak Polres Kampar sedang gencarnya melakukan pemeriksaan kepada Kepala Desa (Kades) yang ada di Kabupaten Kampar.

Sampai saat ini sudah 4 Kecamatan Kades di Periksa oleh Polres Kampar terkait dengan program ketahanan pangan Desa yang melakukan pengadaan ayam tahun anggaran 2022 dan  2023. Untuk diketahui jumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar yakni 21 Kecamatan.

Gencarnya pemberitaan terkait kasus pengadaan ayam di Kabupaten Kampar ada oknum Caleg untuk Kabupaten Kampar dan Caleg untuk DPR RI mencari panggung dalam kasus tersebut. 

Salah seorang Kades yang tidak mau disebut namanya kepada wartawan, Selasa siang (23/1) mengatakan, kami Kades berkumpul dengan Caleg untuk berupaya datang ke Polda terkait kasus pengadaan ayam, terangnya.

Sebelum nya, salah seorang Kades di Kuok juga mengatakan, Kami Kades telah menghadap di Polda dan didampingi oleh salah seorang Caleg. "Pada intinya pengadaan ayam di beberapa Desa telah aman di Polda," katanya singkat. (Tim)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar