KBSP AM Bengkalis Turun Kejalan Pengalangan Dana Untuk Korban Gempa Pasbar

KBSP AM Bengkalis lakukan Pengalangan Dana di Simpang Lampu Merah jalan Mawar Duri

Nusaperdana.com,Duri - Keluarga Besar Suku Piliang Alam  Minangkabau (KBSP AM) Kabupaten Bengkalis turun ke jalan mengelar aksi pengalangan Dana untuk membantu korban Gempa di Pasaman Barat, Provinsi Sumbar. Sabtu (05/03) siang. 

Pengalangan Dana oleh Pengurus dan warga Suku Piliang ini, di pusatkan di beberapa titik atau simpang lampu merah Kota Duri  yaitu Simpang Lampu Merah jalan Mawar Hangtuah, Simpang Pokok Jengkol dan Simpang Garoga. 

Deddi Sutendi Piliang, Ketua Harian KBSP AM Bengkalis yang ikut hadir saat pengalangan Dana itu, kepada Nusaperdana.com mengatakan aksi turun kejalan saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian musibah yang melanda Dunsanak kita yang ada di Sumatera Barat. 

"Hari ini kita lakukan pengalangan Dana di beberapa titik Kota Duri untuk membantu Saudara-saudara kita yang terkena Musibah gempa di Pasaman Barat," ucap Deddi. 

Senada, Ketua dan Niniak Mamak Suku Piliang Arizal menambah selain kegiatan pengalangan Dana saat ini, kita dari pengurus juga mengumpulkan bantuan yang nantinya disatu untuk dunsanak-dunsanak kita yang terkena gempa di Pasaman Barat. 

"Semoga dengan pengalangan dana saat ini, dapat terkumpul lebih banyak lagi dan dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat minang di Pasaman Barat," harapnya. 

Terakhit, Arizal juga mengucapkan terimakasih kepada Warga Suku Piliang dan masyarakat Duri khususnya, yang sudah ikut menyumbangkan sedikit rezeki nya, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda.** 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar