Kebahagiaan Camat Mandau Bersama Keluarga Staff dan Masyarakat di Hari Raya Idul Fitri

Camat menyapa tamu yang hadir di hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Nusaperdana.com,Mandau - Momen hari Raya Idul Fitri adalah suatu kebahagiaan yang dinanti-nanti bagi umat muslim setelah menjalankan ibadah Puasa sebulan penuh di bulan Ramadhan. 

Melengkapi kebahagiaan dan kembali fitrah, dihari kemenangan ini tak lupa untuk saling berma'af-Ma'afan antara sesama untuk sucikan hati dari segala dosa. 

Seperti hari ini 1 Syawal 1443 Hijriah, setelah melaksanakan Shalat Ied, Camat Mandau Riki Rihardi bersama keluarga staff dan masyarakat sekitar berkumpul saling berma'af-Ma'afan sambil menikmati hidangan seadanya yang sudah disediakan Ketua TP PKK Mandau Dewi Asnidar. Senin (02/05).

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Dinasnya, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan rasa terimakasih atas keringanan langkah semua orang yang mau ikut bersama menyantap hidangan yang memang sudah disiapkan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

Kebahagiaan semakin sempurna karna pada hari yang penuh suka cita ini, rekan-rekan sesama Camat, Lurah, Kepala UPT, Staff dan Honorer Kantor Camat Mandau tampak hadir dengan penuh rasa kebersamaan. 

Satu persatu, Camat Mandau Riki Rihardi bersama istri menyapa tamu yang hadir dan mengajak untuk mencicipi hidangan yang sudah sediakan. 

"Mari selalu menjaga silaturahmi dengan sebaik-baiknya dan saling mendo'akan agar di lebaran-lebaran mendatang kita semua bisa kembali bersilaturahmi dalam keadaan sehat wal’fiat dan mendapat keberkahan dari Allah SWT," pesan Mantan Lurah Duri Timur ini.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar