Kebakaran di Jalan Karunrung Makassar


Nusaperdana.com, Makassar - Ditengah Covid-19 yang terjadi dan bertepatan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Makassar, namun masyarakat Jln. Karunrung, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini Makassar, dikagetkan dengan kebakaran.

Kejadian tersebut sekitar Pukul 21.15 Wita pada hari Jumat (1/5/20).  

"Dalam kejadian diduga korsleting listrik yang mengakibatkan satu rumah terbakar, namun  kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa," jelasnya Camat Rappocini Andi Asminullah, S.STP,

Beruntung Pemadam Kebakaran tiba dilokasi sekitar 15 menit kejadian dan berhasil menjinakkan si jago merah tersebut. Pemadam yang tiba di TKP sekitar delapan unit dibantu Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Gowa 

Andi Asminullah, S.STP, tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) 
bersama beberapa tim gugus tugas Rappocini, menambahkan rumah yang terbakar merupakan rumah bengkel sekaligus jual beli motor, namun kerugian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," tambahnya.

Saksi mata menjelaskan kalau rumah tersebut kosong sempat terdengar ledakan dari dalam rumah, api cepat membesar, diduga didalam rumah tersebut terdapat kasur dan lantai dua berbahan kayu. (Amir)


[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar