Tiga Hari Tidak Muncul, Lelaki Ditemukan Membusuk di Kostnya


Nusaperdana.com, Makassar - Penemuan mayat laki-laki di Jalan Racing Center, kecamatan Panakkukang kota Makassar di Perumahan Sarindah pada Minggu malam Pukul 21.00 Wita (31/5/20).

Mayat lel (61) tahun yang awalnya ditemukan tetangga kost, dengan menciun bau busuk dari salah satu kamar.

Awalnya yang menemukan lelaki atas nama Heri (45) tahun menjelaskan,"bahwa mulai tadi siang kami sudah menciun bau busuk, namun kami sudah cari ke semua tempat, kami cuma kira bangkai tikus,"jelasnya.

"Setelah kami membuka salah satu kamar yang ada dibawah dari kamar korban Lel Muh. Dufri (61) tahun, kami menemukan ada cairan menetes dari tembok ke lantai bawah yang kebetulan beralaskan papan,"ungkap Heri

Saksi bersama anak pemilik kost memeriksa kamar korban tetapi terkunci akhirnya coba mengintif dari jendela dan melihat korban dalam kondisi terbentang yang sudah berubah warna kulit hitam.

Muh. Dufri diduga sudah meninggal tiga hari yang lalu, menurut keterangan keluarganya meman sudah berapa hari tidak perna muncul di warkop makan, korban yang kebetulan sodara salah satu pemilik warkop di Jln. Abd. Dg Sirua yang tidak jauh dari kost-kosan korban.

Korban memiliki riwayat penyakit gula, menurut keterangan keluarganya.

Pihak Kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) beserta Tim Forensik RS Bayangkara Makassar, dengan menggunakan APD Sesuai ketentuan Kesehatan Covid-19 dan menemukan beberapa obat-obatan dan korek gas di TKP.

Pihak keluarga yang meminta kepolisian tidak usah divisun karna tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan ditubuhnya, korban diduga meninggal karna sakit. (Amir)


[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar