Kebersamaan Kasat Reskrim Bengkalis Bersama Awak Media Duri

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP M. Reza Coffee Morning bersama Reka Media Duri

Nusaperdana.com,Duri - Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza SIK MH mengelar Coffee Morning bersama rekan-rekan media Duri, Senin (08/08) pagi. 

Bertempat di kedai kopi di jalan Hangtuah, Koffee morning dalam rangka silaturahmi penuh rasa kebersamaan dan keakraban. 

Pada kesempatan itu, Kasat Reskrim M.Reza didampingi Kanit Pidum IPDA Dodi Ripo Saputra, KBO Sat Reskrim IPDA Adrianto SH dan personil Sat Reskrim Polres Bengkalis memperkenalkan diri di hadapan puluhan awak media Duri. 

Sambil mencicipi hidangan yang sudah dipesan, kasat Reskrim yang baru menjabat ini mengajak rekan-rekan media untuk menjalin kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkalis. 

"Mari kita jaga silaturahmi dan koordinasi ini dengan baik, karena rekan-rekan media adalah mitra kerja kepolisian dalam menjalankan tugas," harapnya. 

Sementara itu, mewakili rekan-rekan media yang hadir, Ketua PD IWO Bengkalis Sahdan Lubis menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Kasat Reskrim AKP M.Reza telah menginisiasi coffee morning bersama rekan media Duri. 

"Dengan adanya kegiatan ini, dapat lebih meningkatkan kemitraan dan sinergi ke depan antara pihak kepolisian dan rekan-rekan media, khususnya di wilayah Duri," ujarnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar