Keceriaan Anak-anak Bersama Dansatgas TMMD di Jalan Sekolah Yang Sudah Disemenisasi

Dansatgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH berbincang-bincang dengan Anak-anak Dusun III Air Hitam Desa Semunai

Nusaperdana.com,Pinggir - Anak-anak tampak ceria bersama Dansatgas TMMD Ke 113 di atas jalan Sekolah Dusun III Air Hitam Jaya Makmur, Desa Semunai yang sudah 100 persen pekerjaan semenisasi. 

Keceriaan tersebut kala Dansatgas Letkol Inf Endik berbincang-bincang dengan anak-anak Desa saat peninjauan Lokasi sasaran fisik di dua Desa di Kecamatan Pinggir. 

Pada kesempatan itu, Dansatgas menanyakan kepada dua anak-anak terkait semenisasi jalan yang sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 113 Kodim 0303/Bengkalis.

Saat menanyakan tentang apa yang dirasakan oleh anak-anak tentang jalan yang sudah disemenisasi tersebut, kedua anak itu menjawab bahwa mereka sangat senang.

"Kami sangat senang pak TNI. Kami bisa bermain tanpa memijak tanah lagi. Dan bapak kami bisa angkut buah sawit dengan lancar tanpa ada becek-becek lagi," ucap polos kedua anak-anak tersebut. 

Mendengar jawaban polos 2 orang anak-anak tersebut, Dansatgas Letkol Endik berharap semoga semua sasaran fisik yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD bekerja sama dengan masyarakat setempat bermanfaat demi kemajuan perekonomian dan pendidikan bagi anak bangsa ke depan.

"Mudah-mudahan, semua sasaran fisik yang sudah selesai dibangun akan menjadikan masyarakat khususnya di Kecamatan Pinggir semakin maju dan sejahtera dan dapat menikmati pembangunan sebagaimana yang mereka inginkan," harapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar