Keceriaan Anak-anak Ikuti Lomba Mewarnai Antar RW di Kelurahan Balik Alam

Anak-anak mengikuti Lomba Mewarnai Antar RW di Kelurahan Balik Alam

Nusaperdana.com,Mandau - Keceriaan anak-anak anak kecil ramaikan suasana yang ada di Aula Kantor Lurah Balik Alam, dalam kegiatan Lomba Mewarnai Anak-anak Antar RW se-Kelurahan Balik Alam, Ahad (07/08). 

Diketahui, ada sekitar 50 anak yang mengikuti lomba mewarnai antar RW se-Kelurahan Balik Alam pada pagi ini, anak-anak yang hadir memakai baju berwarna-warni, dalam kegiatan lomba mewarnai anak-anak didampingi oleh para orang tua. 

Sebelum kegiatan lomba mewarnai ini diresmikan, Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih memberikan sambutan serta semangat untuk anak-anak yang mengikuti lomba. 

"Semangat buat adik-adik semuanya ya, serta kami dapat infokan bahwasanya kegiatan ini adalah salah satu program unggulan Bupati Kasmarni untuk menumbuh kembangkan anak yang ada di Kelurahan Balik Alam yang kita cintai ini," ucap Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih.

Sementara itu, Camat Mandau diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Muhammad Faizal, berharap, semoga anak-anak yang ikut dalam lomba mewarnai ini menjadi suatu pengalaman bagi anak-anak kita, bisa mengefresikan pikiran dan perasaan, meningkatkan keterampilan motorik anak  sehingga menciptakan bakat-bakat yang terbaik di masa akan datang.

"Alhamdulillah semoga kegiatan lomba ini dapat berjalan dengan lancar, mari kita ucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang telah menciptakan program-program unggulan, " ucapnya membuka secara resmi lomba mewarnai tingkat RW di Kelurahan Balik Alam ini. **

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar