Kedapatan Maling Pagar Rumah, Seorang Pemuda Diamankan Warga

Warga menangkap basah diduga pencuri pagar rumah

Nusaperdana.com,Duri - Keresahan warga Duri, belakangan ini soal maraknya pencuri pagar rumah sedikit terjawab sudah, Rabu (03/11) dini hari. 

Pasalnya seorang yang diduga pelaku yang sedang meluncurkan aksinya kedapatan oleh warga di Jendral Sudirman gang Darussalam Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan (Duri-red). 

Hal itu dikatakan salah seorang warga via medsos lokal Kota Duri yang menyebut di daerahnya sering terjadi kehilangan besi pagar rumah. 

"Tadi subuh sekitar jam 4.00 wib dini hari, warga menangkap salah seorang diduga pencuri, Ia tertangkap ketika mencuri pagar, " jelasnya. 

Akhir akhir ini, kata dia memang sering terjadi kehilangan di sekitaran rumah kami. Seorang diduga pelaku tertangkap basa di dekat pagar yang sudah sempat di robohkannya dan langsung diamankan warga. 

 "Pelaku sudah diamankan warga  dan saat ini sudah di serahkan kepada pihak kepolisian," terang warga yang tidak mau disebutkan namanya. 

Kanit Reskrim Polsek Mandau IPTU Firman SH saat di konfirmasi Nusaperdana.com membenarkan kejadian pencurian pagar rumah tersebut.

"Benar, diduga pelaku pencurian pagar sudah di amankan warga dan diantar ke kapolsek Mandau, sementara pelapor sedang dijalan mau buat laporan," jelas Kanit Reskrim IPTU Firman singkat. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar