Kepala Bapedda Tana Toraja Apresiasi Pembukaan Musrembang Kecamatan Makale Selatan


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Kegiatan Musrembang Kecamatan Makale Selatan yang Berlangsung di Tongkonan Ba'tanratu, Kelurahan Sandabilik, Tana Toraja, Jumat (14/02/20) berlangsung meriah.

Kepala Bapedda Tana Toraja Yunus Sirante Selaku pembuka acara mengapresiasi kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, dengan adanya Tarian dan musik bambu sebagai pembuka acara membuat kagum para tamu dan undangan.

"Saya melihat dan patut di apresiasi kegiatan musrembang kali ini dengan adanya Tarian To ma'bugi, Pa'gellu dan alunan musik bambu serta paduan suara tidak lepas dari persiapan Camat Makale selatan dan masyarakat di daerah ini," katanya.

Kegiatan yang juga di ikuti oleh Sekda Tana Toraja, Anggota DPRD, Camat Makale Selatan,OPD Tana Toraja,Lura/Lembang serta masyarakat Kecamatan Makale Selatan mengambil keputusan Jalan Bera-Pangra'ta' menjadi skala perioritas.

"Melihat keluahan masyarakat selama ini kita Sepakat jika jalan Bera-Pangra'ta ini menjadi skala perioritas dalam pembangunan infastruktur jalan," ungkap Yan Anggung Kalalembang Selaku Anggota DPRD Dapil 1 Tana Toraja.

Kegiatan Musrembang Kecamatan Makale Selatan yang akan di lanjutkan Sabtu (15/02/20) dengan sidang komisi. (caverius adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar