Kepedulian Kapolres Bengkalis Sambangi Bayi Penderita Gizi Buruk dan Jantung Bocor

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko tiba di kediaman M. Zidan bayi Penderita Gizi Buruk dan jantung bocor

Nusaperdana.com,Mandau - Mendapat informasi adanya Bayi bernama M. Zidan penderita Gizi buruk dan jantung bocor di jalan Damai, Gang Tentram RT 03, RW 06, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko langsung turun menyambangi kediamannya. Rabu (06/04) siang. 

Kehadiran Kapolres AKBP Indra Wijatmiko yang didampingi Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar dan Kepala Puskesmas Duri Kota dr. Syafrida Anggie sebagai bentuk kepedulian kepada bayi yang memerlukan uluran tangan tersebut. 

Kepedulian orang Nomor Satu di Kepolisian Resor Bengkalis ini bukan tampa alasan karna prihatin kondisi yang dialami M. Zidan dengan berat 4 kilogram diusianya sudah memasuki 5 tahun. 

"Kedepannya Kita akan bantu Operasi balita ini, namun persyaratannya harus gemukin dulu kondisi fisiknya, secara aturan harus 8 Kilogram, sementara saat ini baru 4 Kilogram. Masih kurang 4 Kilogram lagi,"ucap Kapolres AKBP Indra. 

Dikatakan mantan Kapolres Pelalawan ini, diharapkan kepada rekan rekan wartawan agar dapat membantu menginformasikan saudara saudara kita yang bernasib serupa dengan Zidan ini.

"Sudah sepatutnya kita bantu, mari bersama kita ringankan beban saudara saudara kita yang bernasib kurang beruntung,"ujar AKBP Indra Wijatmiko.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar