Ketua DPRD Bengkalis H.Khairul Umam Ikuti Apel Kehormatan HUT RI ke-77

Ketua DPRD H. Khairul Umam bersama Wabup Bagus Sentoso dan Kejari Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.,M.E.,Sy bersama Bupati Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Wakil Bupati Bagus Santoso mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kesuma Ksatria Kabupaten Bengkalis yang terletak di Jalan Pramuka, Selasa (16/08/2022).

Apel kehormatan tersebut diikuti juga oleh Sekretaris Daerah H. Bustami HY, Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan, S.STP., M.Si, Forkopimda serta seluruh kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Apel Kehormatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tanggal 17 Agustus 2022.

Bupati Bengkalis yang diwakili Wakil Bupati Bagus Santoso menjadi inspektur upacara dan tepat pukul 00.00 Wib penyalaan api obor dilakukan oleh anak-anak pramuka sebagai tanda bahwa apel dimulai. 

Saat diwawancarai tim Humas, H. Khairul Umam mengatakan "Apel kehormatan dan renungan suci yang dilakukan setiap tahunnya pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sangat penting dilaksanakan, tidak hanya di Kabupaten Bengkalis saja tetapi seluruh wilayah Indonesia wajib melaksanakannya karena ini merupakan bentuk kehormatan kita mengenang jasa para pahlawan yang terlah berjuang untuk negara Indonesia mencapai kemerdekaan maka jangan sia-siakan perjuangan tersebut," ujarnya.

"Semoga para pejuang kita diberi tempat yang layak oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya," ucap H. Khairul Umam.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar