Ketua IKMR Kabupaten Bengkalis Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Kecamatan Bukit Batu

Ketua IKMR Kabupaten Bengkalis Afrizal Tanjung bersama Jajaran Pengurus Berkunjung ke IKMR Kecamatan Bukit Batu

Nusaperdana.com,Bengkalis - Ketua Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Bengkalis Afrizal Tanjung, ST. M.Si berserta jajaran Pengurus lakukan kunjungan, ke Pengurus IKMR Kecamatan Bukit Batu, Rabu (08/12). 

Kunjungan selain dalam rangka silaturahmi, Rombongan IKMR Bengkalis ini, juga menghadiri pembentukan Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) untuk tiga Kecamatan Pulau Bengkalis, yang turut dihadiri Ketua IKLA Provinsi Riau H.Hanafi Tanjung SH. 

"Selamat kepada Arman Dt Rajo Mantari S.AP M.BA terpilih sebagai Ketua IKLA untuk gabungan tiga Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana," ucap Afrizal Tanjung, didampingi Sekretaris Jufrizal SE dan Syofwan Effendi, Benny Wijaya, dan Arjuna M Izam.

Dikatakan Afrizal Tanjung berharap kepada seluruh masyarakat minang yang ada di Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana agar dapat bersatu menjalin kekompakan dan mendukung program-program dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat minang di kecamatan, khususnya Kabupaten Bengkalis, marilah bergabung dalam persatuan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) yang mana tujuan kita hanya satu untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan," ujarnya. 

Ditambahkan Afrizal Tanjung untuk saat ini Pengurus IKMR dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis 7 Kecamatan yakni Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Siak Kecil, Bukit Batu, Rupat dan Bengkalis sudah ada pengurusnya, jadi untuk beberapa Kecamatan yang belum ada, nanti dalam waktu dekat akan kita usahakan terbentuk Pengurusnya. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar