Ketua KP-IPO LMND Kampar Beri Ucapan Selamat atas Terselenggaranya Kongres persatuan LMND

Ketua KP-IPO LMND Kampar Beri Ucapan Selamat atas Terselenggaranya Kongres persatuan LMND

Nusaperdana.com, Kampar – Ketua Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Kampar (Ek-LMND) Kampar Febrianto mengucapkan selamat atas pelaksanaan Kongres persatuan yang digelar di Jakarta pada 14-16 November 2023 berlangsung lancar dan kondusif.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Kongres persatuan LMND. Semoga dapat melahirkan keputusan terbaik dan amanat kongres bisa memberi manfaat bagi LMND kedepannya, ” ujar Febrianto, pada Jumat (17/02/2023).

Pelaksanaan Kongres LMND, menurut Febrianto yang sehari-hari dipanggil bung Jack, akan memberi pengaruh terhadap perjalanan LMND ke depan. Sebab LMND termasuk organisasi mahasiswa yang progresif

“Jadi, jika kongres kali ini dapat melahirkan gagasan yang progresif bagi internal LMND, maka itu akan memberi dampak positif pula bagi kesejahteraan masyarakat di Indonesia. Dan kami EK LMND Kampar akan selalu  mendukung penuh, demi kejayaan LMND ke depan,” ungkap Febrianto.

Febrianto menegaskan, penyelenggaraan Kongres bagi sebuah organisasi merupakan momentum penting, karena disitulah forum tertinggi pengambilan keputusan sebuah organisasi dilaksanakan.

Dan secara khusus Febrianto juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Syamsuddin Saman dan Abu bakar yang telah terpilih menjadi Ketua Umum dan Sekjend LMND 2023-2025, untuk melanjutkan keberlangsungan organisasi LMND Indonesia kedepannya.

“Selamat Bung Syamsuddin Saman dan Abu bakar, Semoga LMND Indonesia makin kokoh, solid dan bermanfaat untuk Rakyat adil dan makmur," ujar aktivis Kampar ini.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar