Ketua MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu Undang Wartawan Ucapkan HPN 2022


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Puluhan Wartawan yang tergabung dalam Wartawan Rohul kompak mengisi Hari Pers Nasional (HPN) dengan ngopi bareng dan tatap muka dengan seluruh Wartawan yang tergabung diberbagai Organisasi Pers di Rohul. Kegiatan itu digelar di Mom's Coffee yang berada di Jalan Lingkar Pasir Pangaraian, Rabu (09/02/2022).

Turut hadir DPD-JOIN Rohul, PWI Rohul, DPC AWI Rohul, PJI-D Rohul, PD-IWO Rohul, PWRI Rohul, DPD SPI, LSM, Paur Humas Polres Rohul IPDA Mardiono Pasda, SH dan jajaran MPC-PP Rohul.

Kegiatan itu ditaja Ketua MPC Pemuda Pancasila Rohul, Syahmadi Malau sebagai bentuk kedekatan dan keharmonisan antara Insan Pers dan MPC PP yang ada di Negeri Seribu Suluk itu.

Paur Humas Polres Rokan Hulu IPDA Mardiono Pasda, SH menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional pada kegiatan Itu,

"Selamat Hari Pers Nasional Untuk rekan rekan Media khususnya di Kabupaten Rokan Hulu, mari sajikan berita yang akurat berimbang dan akuntabel," dalam sambutannya sambil memberikan dukungan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Syahmadi Malau mengatakan, ucapan selamat Ulang Tahun untuk Pers di Rokan Hulu.

“Selamat Hari Pers Nasional buat rekan rekan Pers, rekan rekan merupakan garda terdepan dalam menyajikan informasi kepada publik, semoga kedepan jalinan silaturahmi dengan insan Pers tetap solid dan terjalin baik dengan MPC PP,” Pungkasnya.

Satu persatu perwakilan dari Organisasi Pers juga menyampaikan sambutan dalam Hari Pers Nasional tersebut. kegiatan pun berjalan lancar diakhiri dengan makan bersama dan foto dokumentasi bersama.(red/GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar