Ketua PBVSI Sumbar Saksikan Pertandingan Voli Ball, LNT Tanah Datar Lawan Safira Bengkalis

Foto Bersama Ketua PBVSI Sumbar Eka Putra, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam dengan Para Pemain team LNT dan Safira

Nusaperdana.com,Duri - Sebagai pencinta Olahraga Voli, dan juga Ketua PBVSI Sumatra Barat (Sumbar), Eka Putra SE MN, tidak mau ketinggalan menyaksikan langsung para pemain-pemain dari Luak Nan Tuo (LNT) Tanah Datar yang ikut bertanding di Open Turnamen Ketua DPRD Bengkalis Cup I. Jum'at (11/03) malam. 

Kehadiran Ketua PBVSI Sumbar dan juga Bupati Tanah Datar bersama rombongan itu, sebagai bentuk dukungan dan memberi support kepada para pemain yang bertanding melawan team Safira Bengkalis di babak penyisihan Open Turnamen tersebut. 

Sebelum mengikuti pertandingan, Eka Putra bersama rombongan disambut Warga Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Duri, makan malam bersama dengan para pemain di tenda biru jalan hangtuah Duri.

"Kehadiran malam ini bukan kapasitas sebagai Bupati, tapi sebagai ketua umum PBVSI Provinsi Sumatra Barat, karena Kebetulan anak didik yang dibentuk dalam club Luak Nan Tuo, para pemain Pra PON Sumbar nantinya," ucap Ketua PBVSI Sumbar yang juga Bupati Tanah Datar Eka Putra. 

Dikatakan Eka Putra, Team yang ada di Duri saat ini  tidak semua yang turun,  yang main adalah kelahiran 2002 hingga 2004, jadi saya mau lihat perkembangannya sejauh mana , kebetulan saya sedang dinas di Riau memang urusan pemerintahan dan selesai dinasnya jam 17. 00 wib, malamnya saya luangkan waktu datang kesini. 

"Selain melihat pertandingan, yang pertama sekali tujuan datang ke sini, ingin bersilaturahmi dengan keluarga tanah datar yang ada di Duri dan dengan masyarakat Duri yang hobi Voli," ujarnya. 

Usai makan malam, Eka Putra bersama rombongan menyempatkan waktunya meninjau Sekretariat IKTD Duri, dan baru menuju Lapangan pertandingan yang berada di jalan Asrama Tribrata, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. 

Saat menyaksikan pertandingan LNT Tanah Datar melawan Safira Bengkalis, Ketua PBVSI Sumbar, Eka Putra juga turut  di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam dan Tokoh Masyarakat IKTD Duri. 

Pertandingan berjalan seru, kedua team yang tampil malam ini, saling serah dengan pukulan-pukulan keras pemain handalan, hingga berakhir team LNT Tanah Datar berhasil mengalahkan Safira Bengkalis dengan Skor 3-1.

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam yang turut mendampingi malam ini, mengucapkan terimakasih kepada Ketua PBVSI Sumbar dan juga Bupati Tanah Datar bapak Eka Putra yang telah hadir langsung menyaksikan pertandingan di Open turnamen ini. 

"Ini suatu kehormatan, karena di sela-sela padat tugas dan kegiatan Bapak Eka Putra dapat menyempatkan waktu hadir di tengah-tengah kita menyaksikan pertandingan Team LNT Tanah Datar melawan Team Safira Bengkalis," ujar Ustad KU yang akrab di sapa itu. 

Pada kesempatan itu juga Ustad KU, mengingatkan kepada Panitia dan masyarakat yang hadir agar selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, sesuai anjuran Pemerintah,  jangan nanti turnamen yang kita ada ini menjadi Claster baru. 

"Mari sama-sama kita sukseskan Open turnamen Ketua DPRD Bengkalis Cup I ini, dengan selalu menjadi Prokes dimassa pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini," terang Ustad KU.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar