Ketua PKK Rohil Berbagi Takjil ke Masyarakat yang Melintas di Depan Kantor Dekranasda

Ketua PKK Rohil Berbagi Takjil ke Masyarakat yang Melintas di Depan Kantor Dekranasda

Nusaperdana.com, Bagansiapiapi - Ketua PKK Kabupaten Rokan Hilir Sanimar, S. pd beserta pengurus Darma Wanita  berbagi takjil di depan kantor Dekranasda Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin (18/04 /2022).

"Ada pun pembagian takjil yang kami bagikan sekitar 600 kotak nasi dan ada kue nya juga dengan kegiatan selama bulan ramadhan ini baru pertama kami membagi kan takjil dan insya allah akan ada lagi tapi ditempat lain," ucap ketua PKK Sanimar kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut ketua PKK Sanimar menaruh harapan agar pihaknya kedepan nanti mungkin bisa lebih meningkat kan lagi kegiatan berbagi takjil ini kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, kami dari tim penggerak pkk Kabupaten Rokan Hilir pada hari ini kami mengadakan acara berbagi takjil kepada masyarakat. semoga apa yang kami bagikan kepada yang berpuasa mendapat berkah dan pahala kepada penggerak pkk. aminn," tutupnya.

Senada itu, Ketua Darma Wanita Zuraida, saat diwawancara Sumatratimes mendoakan bahwa kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini menjadi berkah, baik bagi organisasi Wanita maupun bagi  penggerak PKK Kab. Rohil. karena pada dasarnya sama - sama tujuan nya yakni berbagi dan harapan kedepan nya mungkin lebih lagi apa yang kita bagikan pada hari ini, misal nya jumlah takjil hanya sekian tahun depan akan bertambah lagi dan lebih banyak lagi,

"Kegiatan pada hari ini kami dari darma wanita beserta penggerak PKK membagi kan takjil kepada masyarakat yang melaksana kan puasa, Mudah mudahan Apa yang kita bagikan di bulan puasa ini mendapat ridho dari Allah SWT. tutup Zuraida. (Hend)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar