Ketua RT, RW dan LPMK Pematang Pudu Ikuti Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan

Camat Mandau Riki Rihardi dan Lurah Rio Sentosa bersama Ketua RT, RW serta LPMK Kelurahan Pematang Pudu di Acara Sosialisasi

Nusaperdana.com,Mandau - Ketua Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau mengikuti Sosialisasi dengan Tema "Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (RT, RW dan LPMK)".

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis (28/07) di Aula Kantor Lurah Pematang Pudu bertujuan untuk keberlangsungan dan eksistensi dalam pelayanan kepada Masyarakat sesuai dengan program Bupati Bengkalis yang turut dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi. 

Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh RT, RW dan LPMK yang hadir pada kegiatan sosialisasi pada malam hari ini. 

"Mari kita galakan bersama program Bupati kita Ibu Kasmarni dalam mensejahterakan masyarakat Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Pematang Pudu melalui perangkat RT, RW dan juga LPMK,"ucapnya.

Sosialisasi ini dilaksanakan karena RT, RW dan LPMK adalah ujung tombak pelayanan kepada masyarakat, jadi peran ketiganya  tidak dapat dipisahkan dari keberhasilan Pemerintah Kecamatan, khususnya Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi yang turut hadir meminta kepada seluruh Ketua RT, Ketua RW dan LPMK di Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Pematang Pudu untuk benar-benar mengikuti sosialisasi dan meningkatkan kualitas kinerja, mengedepankan kewajiban dan ikut aktif memajukan serta mengembangkan kelurahan Pematang Pudu.

“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau sangat bangga atas kinerja RT, RW dan LPMK Kelurahan Pematang Pudu hingga saat ini, tetapi demi meluaskan ilmu pengetahuan kita bersama, marilah kita sama-sama simak sosialisasi yang akan dijabarkan oleh moderator, sehingga kinerja kita semua dapat meningkat demi Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Pematang Pudu bermarwah, maju dan sejahtera," harapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar