Ketua TP PKK Bengkalis Buka Secara Resmi Kegiatan Pencanangan BIAN Tahun 2022

Ketua TP PKK Bengkalis Hi Siti Aisyah membuka Pencanangan BIAN tahun 2022

Nusaperdana.com,Bengkalis - Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hi Siti Aisyah membuka secara resmi kegiatan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tahun 2022, bertempat di halaman Puskesmas Desa Meskom. Rabu (08/06). 

Pada kesempatan itu, Hj Siti Aisyah juga mengimbau kepada para orang tua agar membawa anaknya ke Pos pelayanan imunisasi agar mendapatkan imunisasi rutin. 

"Selama pencanangan BIAN ini, orang tua segera membawa anak ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat atau pos pelayanan imunisasi untuk mendapatkan imunisasi rutin,"ujarnya.

Dikatakan Hj Siti Aisyah, pemberian imunisasi terbukti melindungi anak-anak dari penyakit berbahaya, sehingga anak lebih sehat dan lebih produktif. Tak hanya itu, manfaat dari imunisasi juga jauh lebih besar dibandingkan dampak yang ditimbulkan di masa depan.

"Penyuntikan imunisasi untuk anak sangat penting dilakukan. Hal ini, agar kesehatan anak dapat terjaga hingga menjadi dewasa nantinya," terangnya.

Selain sehat, lanjut Aisyah, imunisasi juga akan dapat meningkatkan kecerdasan anak. Imunisasi ini bisa terbilang murah, dibandingkan terkena penyakit diwaktu dewasa.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar