Ketua YPIT Abdul Rahim Buka Secara Resmi Gebyar Ta'aruf MTs Darul Ulum Duri

Ketua YPIT Darul Ulum Duri Abdul Rahim Alhas bersama Ketua Panitia Nurhasanah

Nusaperdana.com,Duri - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darul Ulum Duri, mengadakan kegiatan dengan Tema 'Gebyar Ta'aruf Tahun 2021-2022' yang diikuti 8 sekolah di Kecamatan Bathin Solapan. Senin (14/03). 

Bertempat di komplek Yayasan Pendidikan Islam Terpadu (YPIT) Darul Ulum Duri, jalan Lintas Duri-Dumai Km 14 Desa Boncah Mahang kegiatan tersebut memperlombakan Tahfidz Qur'an, Ceramah Agama, Azan, Puisi dan bidang olahraga Senam  Batminton, Futsal yang berlangsung selama 2 hari. 

Ketua YPIT Darul Ulum Duri, Abdul Rahim Alhas mengatakan kegiatan ini merupakan acara silaturahmi antar siswa-siswi se-kecamatan Batin solapan, Kabupaten Bengkalis. 

"Dengan kegiatan ini dapat sharing ilmu antara siswa-siswi dan juga mencari bakat serta pengembangan diri," ucap Abdul Rahim saat membuka secara resmi acara tersebut. 

Senada dikatakan Ketua Panitia Nurhasanah S.Pd menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari yang bertujuan untuk mencari bakat dan mengembangkan jati diri dari anak-anak murid. 

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan  dan melahirkan bakat-bakat siswa-siswi yang nanti dapat di kembangkan lagi," harapnya memberi semangat kepada siswa-siswi yang ikut Gebyar Ta'aruf tingkat MTs se-kecamatan Batsol ini. 

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut kepala sekolah MTs Darul Ulum Duri Dra.Ratna Wilis S.Pd, Kepala MA Darul Ulum Duri Mugiyem S.Pd, Kepala MI Darul Ulum Duri Mariani S.Pd, Kepala madrasah / sekolah, Guru pembimbing serta tamu undangan lainnya.** 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar