Khairul Umam Gelar Reses Ke 3 Tahun 2021 di Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban

Ketua DPRD Bengkalis H.Khairul Umam Reses di jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban

Nusaperdana.com,Mandau - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam Lc.ME.sy mengelar reses Ke 3 tahun 2021 di jalan Sejahtera RW 16, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kamis (09/12) siang. 

Reses dalam agenda menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Mandau, yang akan di perjuangkan pada rapat Paripurna nanti bersama Pemkab Bengkalis. 

Pada kesempatan itu, Ustadz KU yang akrab disapa ini menjelaskan tugas dan fungsi Anggota Dewan dan reses yang di laksanakan kepada masyarakat serta menyampaikan visi misi kedepan. 

"Silakan sampai apa yang menjadi usulan masyarakat tentang kemajuan Daerah dan pembangunan di jalan Sejahtera ini," ucap ustadz KU singkat diawal sambutannya. 

Sementara itu pada sesi tanya jawab beberapa warga yang hadir menyampaikan usulan terkait sarana mobil Ambulance untuk masyarakat jalan Sejahtera, peningkatan Kebutuhan darah untuk masyarakat yang membutuhkan serta penerangan lampu jalan sepanjang jalan Sejahtera yang sangat dibutuhkan. 

"Kami minta petunjuk dari Ketua bagaimana kami di jalan sejahtera ini dapat unit ambulans, karena kami di sini setiap ada yang membutuh, sangat kesulitan untuk membawa orang yang sakit," ucap Kasasi mengusulkan.

Sementara itu, Ketua RW 16 Ejon mengatakan terkait Sosial kebutuhan darah yang masih sangat minim ini perlu perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis karena disaat orang sakit membutuhkan darah sangat sulit untuk mecari pendonornya. 

Menjawab semua usulan dari masyarakat jalan sejahtera, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam mengatakan akan menjadi pembahasan legislator di DPRD Bengkalis bersama Pemkab.Dan akan mengupayakan yang terbaik bagi warga.

"Insyaallah kita perjuangkan, soal ambulans itu kita akan upayakan dari pengadaan atau CSR perusahaan. Soal kebutuhan darah ini akan diupayakan.Nanti akan kita usulkan untuk pembangunan PMI di Duri," ujarnya. 

Usulan-usalan saat dikatakan Ustadz KU, ini untuk pembangunan 2023, karena 2022 sudah ketok palu. Aspirasi warga juga akan dibawa sebagi pokok pikiran dewan. 

Selain reses menjemput Aspirasi masyarakat, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam juga melantik DPRA PKS Kelurahan Air Jamban,Kecamatan Mandau. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar