Khairul Umam: Pembahasan KUA PPAS TA 2021 di Tingkat Komisi bersama OPD

H. Khairul Umam Ketua DPRD kabupaten Bengkalis

Nusaperdana.com, Bengkalis - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Radius Akima mengatakan, pembahasan RKUA-PPAS Tahun Anggaran 2021 sudah di tingkat komisi bersama mitra kerja, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kemarin.

Pembahasan itu digelar beberapa hari ke depan sesuai jadwal Banmus dan berdasarkan undangan yang diberikan. Untuk tahap awal merampungkan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS)," ujarnya, seperti dikutip dari Situs Resmi DPRD Bengkalis, Rabu (18/11).

Kata Radius, pembahasan hendaknya dapat berjalan lancar biar kelar sesuai jadwal dan mekanisme yang ada.

"Saya ingatkan kepada seluruh staf agar dapat berkerja sesuai tugas masing-masing, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada dewan mau pun kepada OPD selaku mitra kerja," imbaunya.

Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam (KU) menekankan, DPRD dan TAPD sudah melakukan pembahasan terhadap Rancangan KUA PPAS Tahun Anggaran 2021 di tingkat komisi bersama OPD.

"Harapannya bisa mengambil langkah strategis untuk mempercepat proses pembahasan RKUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2021 sesuai dengan ketentuan yang berlaku," pesannya.

Pada pembahasan akhir di Badan Anggaran bersama TAPD betul - betul dilaksanakan dengan serius, sehingga dapat tercapai struktur anggaran yang baik dan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, tambahnya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar