Kibarkan Bendera LPTQ Mengawali Pelapasan Pawai Ta'aruf MTQ Kelurahan Talang Mandi

Camat Mandau Riki Rihardi menyebarkan Bendera LPTQ mengawali Pelapasan Pawai Ta'aruf MTQ ke 4 Kelurahan Talang Mandi

Nusaperdana.com,Mandau - kibaran bendera LPTQ yang di lakukan oleh Camat Mandau Riki Rihardi mengawali pelepasan Pawai Ta'aruf  MTQ Ke 4 Kelurahan Talang Mandi, Minggu (26/06) pagi. 

Pawai ini dimulai dari jalan Utama menuju ke jalan Sepakat, lanjut ke jalan Inpres dan berakhir di Kantor Lurah Talang Mandi tempat dilaksanakannya  MTQ yang ke 4 tingkat Kelurahan Talang Mandi. 

Pada kesempatan itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih serta memberi semangat kepada kafilah dalam pelaksanaan pawai Ta'aruf di pagi yang cerah yang juga di ikuti lapisan masyarakat Talang Mandi. 

"Alhamdulillah di pagi yang berbahagia ini kita kembali dapat melaksanakan pawai ta'aruf dalam rangka pelaksanaan MTQ ke 4 tingkat Kelurahan Talang Mandi, semoga ini menjadi titik awal untuk kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT," ucapnya.

Camat Riki juga berharap pelaksanaan MTQ ke 4 ini dapat menjadi pemicu semangat kita dalam mempelajari dan memperdalam ilmu Al-Quran. 

"Kegiatan pawai ta'aruf pembukaan MTQ ini untuk memberikan semangat bagi seluruh masyarakat dan sekaligus mensyia’arkan kegiatan umat muslim di Kelurahan Talang Mandi," ujarnya selain pengibaran bendera LPTQ juga melepaskan balon ke udara tanda dimulainya pawai Ta'aruf.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar