Kodim 0303/Bengkalis Bersama Forkopimda Senam SKJ 88

Kodim 0303/Bengkalis Bersama Forkopimda Senam SKJ 88

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kodim 0303/Bengkalis bersama Forkopimda melaksanakan senam SKJ 88 bertempat di lapangan Upacara Makodim jalan Bantan Desa Senggoro, kecamatan Bengkalis, Jum'at (27/1/2023) pagi. 

Selain senam SJK 88 bersama, juga dilakukan beberapa kegiatan pertandingan seperti tarik tambang, lomba karung, dan hiburan lainnya. 

Hadir pada senam SKJ 88 dan beberapa kegiatan tersebut Dandim 0303 diwakili Kasdim Mayor Arh Sudiyono, Wakil Bupati Bengkalis H.Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Wakapolres Kompol  Anindhita Rizal. 

Serta Kajari Bengkalis diwakili Kasi Itel Isnan Ferdian, Wakil Ketua PA Bengkalis Ali Muhtarom, Kalapas Bengkalis Kelas IIA M.Lukman Ambe, beberapa Kepala Dinas lingkup Pemkab Bengkalis, Danposal POS Kapten Laut P.Amrizal, Koar Pos Basarnas Tranpiranto, Kasatpol PP diwakili Abdul Karim, Danramil 01 Kapten Farimus Hendriko. 

Dandim 0303 Letkol Endik YH diwakili Kasdim Mayor Arh Sudiyono mengatakan olahraga bersama ini merupakan Instruksi Panglima TNI  sebagai wadah menjalin silaturrahmi antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah. 

"Dengan adanya kegiatan pagi ini, terjalin silaturrahmi,  dan dapat mempermudah dalan pelaksanaan tugas di lapangan," harapnya sekaligus menyampaikan  pendaftaran Komponen Cadangan TNI AD. sesuai yang di amanat berdasarkan berdasarkan UU Nomor 23 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional Untuk Pertahanan Negara Republik Indonesia. 

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,mengucapkan terimakasih dan merasa senang sebagai pejabat baru dapat merasakan suasana kekeluargaan dan kekompakan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Bengkalis ini. 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan kita antara TNI /Polri dan Forkopimda semakin humoris dan berintegritas," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso merasa senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0303/Bengkalis dengan di adakan kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini kesehatan kita semakin terasa lebih baik. 

"Dengan adanya kegiatan ini, kita dapat berkolaborasi dapat bersinergi, kekompakan dan kerukunan antara warga TNI/Polri,warga dan Forkopimda. Kegiatan olahraga bersama ini dapat memberikan dampak positif dan edukasi kepada masyarakat yang lain," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar