Komsos Bersama Masyarakat, Mayor Arh Sudiyono : Tingkatkan Keakraban Serta Pererat Silaturahmi


Nusaperdana.com,Pinggir - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303/Bengkalis, Mayor Arh Sudiyono, lakukan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di sekitar lokasi sasaran 2 TMMD ke113 Kodim 0303/Bengkalis. Sabtu (28/05) 

Bertempat di jalan Sekolah SD, RT 02 RW 05, Dusun III Jaya Makmur, Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Komsos tersebut dilakukan bertujuan meningkatkan keakraban serta mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

"Hubungan antara TNI dengan masyarakat harus selalu akrab, karena TNI adalah tentara rakyat yang berasal dari rakyat dan untuk rakyat," terang Mayor Arh Sudiyono. 

Selain mempererat silaturahmi, pada kesempatan itu, Kasdim 0303/Bengkalis ini, juga berdiskusi dengan masyarakat setempat terkait pelaksanaan TMMD ke-113.

"Alhamdulillaah, masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan TMMD ini. Mudah-mudahan bermanfaat, tepat sasaran dan menjadi berkah serta amal jariah bagi kita semua," harapnya. 

Salah seorang warga setempat, Aini memberi apresiasi kepada TNI khususnya para Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis atas semangat kerja sama dan gotong royong dalam melaksanakan pekerjaan peningkatan Jalan Sekolah SD di desanya.

"Kami berikan apresiasi dan terima kasih untuk bapak-bapak TNI Kodim Bengkalis. Alhamdulillaah jalan ini akhirnya bisa disemenisasi. Mudah-mudahan cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh anak-anak kami dan masyarakat setempat,"terangnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar