KONI Apresiasi STAIN Bengkalis Juara 1 PTKI Mahasiswa Peraih Medali Terbanyak PON Papua

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus S

Nusaperdana.com,Bengkalis - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis memberi Apresiasi kepada STAIN Bengkalis telah meraih Juara 1 PTKI Mahasiswa peraih medali terbanyak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua lalu. 

Torehan prestasi yang didapat oleh STAIN Bengkalis ini, patut di dukung dan mendapatkan apresiasi dari segala pihak termaksud KONI karena telah berhasil mengalahkan daerah-daerah lain.

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul mengatakan sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada STAIN Bengkalis atas kerjasama yang baik selama ini. Sehingga atlet cabor di bawah KONI bisa fokus latihan dan juga  menjadi mahasiswa yang teladan dan dapat menjadi jaminan bagi masa depan mereka nantinya.

"KONI Bengkalis sangat mengapresiasi  STAIN Bengkalis yang telah dapat juara 1 PTQ ,PTKI dengan mahasiswa peraih medali terbanyak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke -20 di Papua," ucap pria yang akrab di sapa Ucok itu. Sabtu (11/12) siang. 

Kata Ucok, dengan adanya raihan ini, STAIN Bengkalis bisa diteruskan kerjasama dengan KONI Bengkalis dalam membina Atlet-atlet Kabupaten berprestasi lagi. 

"Semoga para atlet  tersebut, di samping berprestasi di bidang olahraga dan juga dapat mengharumkan nama kabupaten Bengkalis prestasi di jalur akademik terutama di STAIN Bengkalis" harapnya.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar