TLCI Chapter # 2 Riau Kembali Berkiprah :

Kukuhkan Korwil Inhu dan Gelar Bakti Sosial serta Penanaman Pohon

TLCI chapter # 2 Riau

Nusaperdana.com, Rantai Langsat - Salah satu club otomotif Riau yang identik intens dengan kegiatan kemasyarakatannya, yakni Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter # 2 Riau kembali turun gunung ke desa Rantau Langsat Kecamatan Batang Gangsal Kabupaten Indragiri Hulu pada Sabtu (27/03/2021).

Perjalanan yang harus ditempuh dalam waktu 7 jam dari Pekanbaru dan beratnya medan yang dilalui untuk mencapai desa tujuan yakni di Rantau Langsat Inhu, tak sedikitpun mengendorkan semangat untuk mengunjungi masyarakat dan berbagi membantu warga.

Dengan jumlah rombongan sebanyak 30 unit kendaraan Land Cruiser (baik dari Pekanbaru maupun dari Rengat), dikomandoi secara langsung oleh Ketua TLCI Chapter # 2 Riau Haji Raja Marwan, rombongan berhasil tiba Sabtu siang di balai desa Rantau Langsat dan membangikan Sembako bagi warga dan  memberikan sumbangan uang tunai untuk rehabilitasi/perbaikan mushola warga.

Pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut tampak hadir Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik yang juga penggemar kuda besi ini dan masyarakat desa Rantau LangsatK epala Desa Rantau Langsat Jelita menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua dan anggota TLCI Chapter # 2 Riau yang telah datang sesuai janjinya dan memberikan bantuan bagi warganya.

“Atas nama warga masyarakat desa Rantau Langsat, kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu warga seperti kami yang dipelosok ini”, ucapnya.

Ketua TLCI Chapter # 2 Riau H Raja Marwan menyatakan bahwa kedatangan rombongan adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat dan sedikit berbagi untuk membantu meringankan warga masyarakat.

“Kami beserta rombongan bermaksud bersilaturahmi dengan warga sekalian, bisa menjelajah daerah darrah terpencil untuk berbagi merupakan penyaluran hoby kami, jadi terimakaih telah diberikan kesempatan ini”, sambut Marwan.

Sementara itu Kapolres Inhu AKBP Efrizal memberikan apresiasinya kepada Club TLCI yang telah membantu warganya yang bermukim di wilayah terpencil.

“Ini menjadi penyemangat untuk kami bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tentu kami sangat berterimakasih kepada TLCI Chapter # 2 Riau”, ujar Efrizal.

Usai penyerahan bantuan di desa Rantau Langsat, rombongan TLCI menuju ke kawasan perkemahan Taman Nasional Bukit Tigapuluh. Bekerjasama dengan pengelola melakukan bakti sosial penanaman pohon di area Camp Granit TNBT Rantau Langsat.**

 

Sumber : Humas Polda Riau



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar