Kunjungan Reses H Dani M Nursalam Dapat Sambutan Hangat Warga Kelurahan Sungai Salak


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Ratusan warga Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri reses Anggota DPRD Provinsi Riau, H Dani M Nursalam. Kunjungan mantan Ketua DPRD Kabupaten Inhil periode 2014-2019 ini mendapat sambutan hangat dari warga.

Bagaimana tidak, para warga yang terdiri dari berbagai kalangan kala itu hadir dalam reses yang diselenggarakan pada malam hari di halaman Pondok Pesantren.

Disamping itu, antusiasme warga menyambut H Dani M Nursalam ini juga bukan tanpa alasan. Pasalnya, pada Pemilu Legislatif yang dilaksanakan beberapa bulan sebelumnya, Kelurahan Sungai Salak merupakan salah satu lumbung suara bagi H Dani M Nursalam.

"Tentunya, hal ini tidak akan saya lupakan. Sungai Salak tetap akan menjadi salah satu daerah yang akan saya kunjungi dalam reses Saya selama menjabat sebagai Anggota DPRD Riau," pungkas Dani dalam orasinya beberapa waktu lalu.

Dani meminta masyarakat untuk tidak khawatir dengan hal-hal yang harus menjadi perhatian kedepan. Sebab, diungkapkan Dani, Dirinya telah mengidentifikasi permasalahan atau kebutuhan masyarakat Kelurahan Sungai Salak bahkan sejak masa kampanye.

"Saya sudah tahu apa yang dibutuhkan mayoritas masyarakat Sungai Salak. Sewaktu kampanye Saya sudah menampung semuanya. Di Sungai Salak, beberapa diantaranya yang perlu diperhatikan adalah jalan lingkungan dan drainase," pungkas Dani.

Dani optimis, persoalan jalan lingkungan dan drainase yang tengah dihadapi masyarakat Kelurahan Sungai Salak akan segera tuntas. 

"Untuk jalan lingkungan di kelurahan saya tidak khawatir. Tapi, kalau di desa itu yang Saya khawatir karena tidak ada alokasi dana untuk pembangunan jalan lingkungan di desa," jelas Dani.

Hadir dalam kunjungan reses kala itu, Camat Tempuling, Lurah Sungai Salak dan Babinsa Sungai Salak serta perangkat Kelurahan Sungai Salak lainnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar