Laboratorium Baru Thursina Duri Pengecekan Kesehatan Lebih Cepat dan Efisien

Laboratorium Baru Rumah Sakit Thursina Duri

Nusaperdana.com, Duri - Trobosan - trobosan baru terus dilakukan oleh Rumah sakit Thursina Duri dalam upaya memaksimalkan pelayan bagi masyarakat atau pengunjung yang ingin berobat jalan, Rewat Inap maupun Melakukan pengecekan kesehatan. 

Hal itu dibuktikan oleh RS Thursina Duri dengan beberapa waktu yang lalu dengan penambahan Dokter spesialis hingga saat ini Pemeriksaan kesehatan dengan alat Laboratorium yang baru dengan kapasitas yang lebih banyak dari yang sebelumnya, sehingga Masyarakat atau pasien tidak lagi menunggu antri lama untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. 

"Pemeriksaan laboratorium yang selama ini membutuhkan waktu 20 menit hingga 30 menit  dengan 8 sample, sekarang dengan alat yang baru ini pemeriksaan lebih banyak hingga 60 sample dengan waktu jauh lebih cepat dari pada sebelum".Ucap  Menager Medis Thursina dr Dodi kepada Nusaperdana.com, Selasa (30/03) siang

Kata dr Dodi menjelaskan Jadi dengan adanya alat baru ini kita lebih dapat mengepisien waktu, bagi Pengunjung atau pasien yang ingin melakukan pengecekan di laboratorium RS Thursina tidak menunggu waktu lama. 

Seperti pemeriksaan urine yang mana sebelum memakan waktu 30 menit sementara dengan alat baru ini dapat memakan waktu sekitar 1 menit, sehingga pelayanan lebih cepat dan efisien. 

"Sementara Untuk hasil pengecekan atau akurasi dengan alat laboratorium yang baru sangat bagus".jelas dr Dodi

Ditambah Manager Humas Belman junaidi SE mengatakan upaya yang dilakukan RS thursina saat ini adalah bentuk memaksimalkan pelayanan bagi Masyarakat apalagi di masa pandemi Covid - 19 yang terjadi saat ini. 

Dengan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan Laboratorium yang baru saat ini kita sudah dapat mengindari kerumunan jika masyarakat yang ingin berobat ke RS thursina. 

" Jangan takut untuk berobat ke RS thursina karna Prokes yang kita terapkan sudah sesuai standar, dan RS thursina tidak termaksud Rumah sakit Rujukan Pasien covid". Seru Belman. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar