Lagi-lagi, Lakalantas di Hangtuah Duri, Mobil Box Fuso Hantam Bagian Belakang Mobil Xenia

Kondisi Mobil Xenia saat terjadinya laka di depan Hotel Grand Zuri Duri

Nusaperdana.com,Duri - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Hangtuah Duri, tempatnya di depan Hotel Grand Zuri, Kamis malam (23/06) sekitar pukul 00.15wib.

Adapun kendaraan yang terlibat laka lantas,  satu unit mobil Box Fuso nopol BE 9124 CA yang datang dari Simpang Garoga menghantam bagian belakang satu unit mobil Xenia nopol BM 1788 PB hingga menabrak pagar Hotel Grand Zuri. 

Akibat kecelakaan tersebut  kondisi mobil Xenia bagian belakang hancur di hantam Mobil Box Fuso dan bagian depannya Mobil Xenia hancur menabrak pagar Hotel Grand Zuri. 

Yudi (56) pengendara Mobil Box Fuso saat diminta keterangan mengatakan tidak lihat  ada mobil didepannya, tiba-tiba aja sudah menabrak bagian belakang mobil Xenia. 

"Saya sudah berusaha menginjak rem, tapi kondisi sudah dekat tidak sempat lagi mobil yang saya kendari berhenti," jelasnya. 

Sementara, Rudi pengendara mobil Xenia menjelaskan pas kejadian kondisi mobil sudah berputar. 

"Mobil saya ditabrak dari belakang, saya terkejut hingga menghantam pagar hotel Grand zuri," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa, sementara 2 unit kendaraan yang terlibat lakalantas sudah diamankan Anggota Sat Lantas Polres Bengkalis untuk diproses lebih lanjut.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar