Lakalantas di Semunai, Motor Yamaha R15 Vs Honda Beat 3 Orang MD

Foto ist.

Nusaperdana.com,Pinggir - Kecelakaan Lalulintas ( Lakalantas) sepeda Motor Yamaha R15 BM 6233 Vs Honda Beat BM 3621 DAP terjadi di jalan Lintas Duri-Pekanbaru di Km 112 Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Minggu (16/05) malam sekitar pukul 20.20 wib. 

Akibat lakalantas tersebut Pengendara Sepeda motor Yamaha  R15 berinisial M (23) dan Pengendara Honda Beat berinisial MA (21) dan penumpangnya A (17) Meninggal Dunia (MD) akibat luka parah yang di alami. 

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar melalui Kanit Gakkum IPDA Yopi Ferdian SH MH, mengatakan kronologis kejadian semula 1 unit sepeda motor Yamaha R15 BM 6233 DAP yang dikendarai M  datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru .Sesampainya di TKP ingin mendahului kendaraan yang ada didepannya. 

"Pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan sepeda motor Honda beat BM 3621 DAN yang dikendarai MA dengan membawa penumpang  A ,karena jarak sudah dekat dan tidak terhindarkan lagi maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,"jelasnya.

Dikatakan IPDA Yopi, akibat dari kecelakaan tersebut M pengendara sepeda motor 1  Yamaha R15 BM 6233 DAP  dan  MA pengendara  sepeda motor Honda beat BM 3621 DAN bersama  A penumpangnya mengalami luka-luka dan meninggal dunia serta kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. 

"Saat ini kami masih mendalami dan meriksa saksi saksi terkait dengan kecelakaan tersebut.perkembangan akan kami laporkan kembali,"ujar IPDA Yopi. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar