Launching Program Sehari Boga di Talang Mandi, 700 Orang Perserta Ikuti Jalan Santai

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Lurah mengikuti Jalan Santai bersama masyarakat Talang Mandi

Nusaperdana.com,Mandau - Sebanyak 700 orang Peserta mengikuti jalan santai di acara Launching Progam Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (Sehari Boga). Sabtu (04/06) pagi. 

Bertempat di Jalan Harapan Baru, Kelurahan Talang Mandi, program Sehari Boga, di taja Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandau bekerjasama dengan Pemcam, UPT se-Kecamatan Mandau, Kelurahan serta warga RW 05 Kelurahan Talang Mandi. 

Dibuka secara Simbolis oleh Camat Mandau Riki Rihardi beserta Ketua TP-PKK Mandau Dewi Asdinar ditandai dengan acara pemotongan pita, dengan tujuan kegiatan bagaimana upaya untuk membantu meningkatkan perekonomian keluarga dilingkungan masyarakat sekitar.

Semua peserta, baik tua maupun muda sangat antusias untuk mengikuti jalan santai. Pada kesempatan itu juga Camat Mandau Riki Rihardi mengunjungi usaha UMKM yang diberdayakan oleh masyarakat Kelurahan Talang Mandi, seperti tempat pengolahan pupuk kompos, peternakan ikan dan peternakan kambing yang terletak di sepanjang lintasan jalan santai tersebut.

Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan Kegiatan ini adalah salah satu cara kita mengajak masyarakat untuk bersama-sama bangkit menuju tatanan ekonomi yang lebih sejahtera dimana setelah hampir 2 tahun ini kita berkutat dengan pendemi covid-19. 

"Kami sangat bangga kepada masyarakat Kelurahan Talang Mandi yang selalu semangat dalam menggerakkan usahanya, harapan kami semoga perekonomian masyarakat Kelurahan Talang Mandi terus maju  melalui semangat pengembangan UMKM yang insya Allah akan kita bantu optimalisasinya melalui program pemberdayaan dari ibu bupati,"ungkap Riki. 

Kegiatan dilanjutkan dengan senam pagi serta menikmati bazar amal dengan cara membayar kupon yang disediakan dan pengundian Doorprize kegiatan jalan santai untuk masyarakat Kelurahan Talang Mandi.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar