Letkol Inf Endik Sambut Silaturahmi Bawaslu Bengkalis

Dandim Letkol Inf Endik YH Foto Bersama Rombongan Bawaslu Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H didampingi Kasdim Mayor Arh Sudiyono sambut silaturahmi rombongan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis. 

Silaturahmi berlangsung diruang Transit Makodim 0303/Bengkalis Jalan Bantan, Desa Senggoro, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Rabu (13/07).

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Endik  menyambut baik kehadiran Bawaslu Bengkalis dan menyampaikan terima kasih atas silaturahmi Ketua dan Anggota Bawaslu Bengkalis beserta jajaran ke Kodim 0303 Bengkalis.

“Ke depan Kodim 0303/Bengkalis akan bersama-sama dengan Bawaslu Bengkalis untuk menjaga dan menegakkan demokrasi di Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Bengkalis di tahapan Pemilihan Serentak 2024 ini,"ucapnya.

Sementara itu, Mukhlasin Ketua Bawaslu Bengkalis menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia atas sambutannya kepada rombongan Bawaslu.

"Silaturahmi ini guna persiapan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 yang tahapannya sudah dimulai dan menjalin kerjasama dengan pihak Kodim 0303/ Bengkalis,"ucapnya.

Mukhlasin menyebutkan silaturahmi ini juga dalam rangka melakukan pemutakhiran dan memelihara daftar pemilih secara berkelanjutan dengan memperhatikan data kependudukan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, pihak Bawaslu akan melakukan pendataan termasuk data pensiunan TNI maupun data warga yang sudah diterima menjadi TNI. 

"Semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga guna mempererat hubungan emosional serta, menjalin kerjasama yang baik antara instansi Militer yaitu Kodim 0303/Bengkalis selaku Satkowil yang memiliki wilayah teritorial salah satunya Kabupaten Bengkalis," harapnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar