Maraknya Isu Penculikan Anak, Kasat Reskrim Bengkalis : Kita Akan Lakukan Lidik

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP M.Reza

Nusaperdana.com,Bengkalis – Masyarakat Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, khususnya Kota Duri, saat ini sedang dihebohkan dengan isu maraknya terkait pencurian anak beberapa hari ini. 

Isu pencurian anak ini sudah beredar di grup-grup Whatsapp seperti terjadi disekitar lokasi SDN 2 Mandau baru-baru ini yang membuat heboh Masyarakat sekitar dan para orang tua serta Wali Murid. 

Lalu, Pagi Senin 30 Januari 2023 masyarakat di Kota Duri kembali dihebohkan dengan isu terkait pencurian anak yaitu terjadi di Jalan Tegal Sari, yang beredar dipesan melalui Whatsapp. 

Pesan salah satu grup Whatsapp tersebut berbunyi "Kejadian barusan di jl.tegal sari...Mandau.seperti kita nya bukan saja waspada terhadap anak kecil,tapi juga anak gadis,dan wanita yg kelihatan cantik... laki laki ini merupakan bukti yg mengincar salah satu dari hal diatas..."

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasatreskrim AKP M. Reza saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui pasti atas informasi terkait adanya pencurian anak di Kota Duri, Kecamatan Mandau. 

“Meskipun demikian, kami juga akan melaksanakan Lidik atas informasi terkait isu maraknya pencurian anak di Kota Duri, di wilayah hukum Polres Bengkalis," ungkapnya. 

Selain itu, AKP M.Reza juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap tenang dan meminta untuk menyampaikan informasi sekecil apapun terhadap yang mencurigakan ke Kepolisian terdekat. 

"Terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang selalu memberikan informasi, mari sama-sama kita menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkalis," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar