Masjid Baitul Hikmah Diresmikan, Camat Mandau Hadiri Sholat Jum'at Perdana

Masjid Baitul Hikmah Jalan Tegal Sari 1 RT 03, RW 20 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Masjid Baitul Hikmah berada di Jalan Tegal Sari 1 RT03, RW20 Kelurahan Air Jamban dengan diresmikan dengan melaksanakan sholat Jum'at perdana. Jum'at (03/06) kemarin. 

Sholat Jum'at perdana tersebut dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Sekcam Yoan Dema, Lurah Air Jamban Ramadhani, Ketua RW 20 Muklis, Tokoh Agama dan masyarakat Kelurahan Air Jamban. 

Lurah Air Jamban Ramadhani, memberi apresiasi kepada pengurus pembangunan serta jama’ah Masjid Baitul Hikmah yang telah bekerja secara ikhlas dengan tenaga dan pikirannya sehingga dapat menyelesaikan kegiatan pengidarohan masjid ini. 

"Semoga semua itu dicatat sebagai amal ibadah yang akan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," ucapnya. 

Sementara Camat Mandau diwakili Sekcam Yoan Dema yang turut hadir pada sholat Jum'at perdana mengatakan masjid yang telah di bangun hendaknya dapat dijadikan sebagai tempat menanamkan nilai-nilai kebajikan dan kemaslahatan umat manusia. 

Diresmikan Masjid Baitul Hikmah dengan melaksanakan sholat Jum'at perdana ini, maka bertambah tugas, tanggung jawab dan kewajiban untuk memakmurkan masjid, terutama bagi pengurus serta jama’ah dan masyarakat disekitaran mesjid. 

"Maka isilah masjid ini dengan berbagai kegiatan yang bernuansa keagamaan yakni shalat, dzikir, dan kegiatan membaca al-qur’an, karena hal ini merupakan bagian dalam upaya memakmurkan masjid sebagai tempat ibadah kepada Allah SWT yang harus dilaksanakan," ujarnya. 

Peresmian dan sholat jum'at perdana di masjid Baitul Hikmah bertindak sebagai Katip Ustadz Zulkifli Jannaim sekaligus sebagai Imam.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar