Masyarakat Rantauprapat Antusias Ikuti Senam Sehat

Masyarakat Rantauprapat Antusias Ikuti Senam Sehat

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Ratusan masyarakat ramai ramai mengikuti kegiatan senam sehat Car Free Day (CFD)yang dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu bekolaborasi dengan Persatuan Senam Indonesia (Persani) Labuhanbatu pelataran lapangan Ika Bina Rantauprapat Minggu (21/5).

Kegiatan CFD tersebut merupakan kegiatan rutin setiap Minggu pagi yang merupakan program Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM untuk mem bolo Labuhanbatu.

Acara senam tersebut dipandu oleh instruktur profesional dari Perdana Labuhanbatu, diiringi musik yang sedang populer, membuat masyarakat yang ikut senam sehat tersebut semakin bertambah semangat mengikuti gerakan instruktur.

Bersamaan dengan  kegiatan senam sehat tersebut juga didatangkan bus PMI, untuk warga yang ingin mendonorkan darah dipersilahkan mendaftar ke petugas PMI yang menanti di Bus PMI tersebut.

Selain acara Car Free Day, Senam Sehat dan jalan santai, masyarakat juga dapat mencicipi cemilan yang dijajakan para pelaku UMKM di sekitaran lokasi acara.

Untuk lebih memeriahkan acara senam sehat Car Free Day tersebut, Karang Taruna Labuhanbatu juga menghadirkan anggotanya guna meramaikan dan memeriahkan kegiatan tersebut.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar